FoltMZOHRjXfgFq04skV9HfFhXXcfNmD78XJNgcf
PS5 launching di Indonesia , berapa harganya ?

PS5 launching di Indonesia , berapa harganya ?




Setelah ditunggu-tunggu bertahun-tahun akhirnya, Sony meluncurkan Play Station 5 / PS5 di penghujung tahun 2020 ini. Sedangkan di Indonesia peluncuran PS5 ini direncanakan pada tanggal 22 Januari 2021, tapi jika kamu  tidak sabar untuk segera memilikinya kamu bisa membeli di online marketplace seharga 17jutaan atau bisa dibilang lebih mahal 10 jutašŸ˜†, jadi mending beli PS5 apa rakit PC?


Banyak sekali peningkatan pada playstation 5 ini dari generasi sebelumnya, termasuk faktor desain yang terlihat lebih futuristik. Sedangkan untuk peforma jangan tanyakan lagi, tentu ini adalah hal yang utama. berikut sedikit perbandingan ps5 dengan ps4.



perbandingan spesifikasi ps4 dan ps5
Dari segi CPU dan GPU, PS5 ini telah mendukung ray tracing jadi bisa dibayangkan pengalaman yang akan diberikan, kuaitas grafisnya tentunya lebih jempolan ,ya walaupun jika tidak kita lihat secara detail mungkin tidak akan bisa notice perbedaannya. untuk masalah kualitas grafis ini akan kita bahas di next artikel ya.

Penggunaan SSD pada PS5 merupakan salah satu upgrade yang mimin harapkan , karena pengalaman pribadi ketika upgrade ssd dari hdd di laptop, meningkatkan  peforma yang sangat signifikan.

Eh, kembali ke judul, jadi harganya berapa si PS5 yang akan dilaunching resmi di Indonesia? seperti yang sudah tertulis di thumbnail harga untuk PS5 resmi di Indonesia adalah Rp 8.799.000. untuk versi disc dan Rp 7.299.000 untuk versi digital. kira-kira kamu mau pilih yang mana ini? perbandingannya sudah saya bahas di artikel ini ya, langsung cek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment