FoltMZOHRjXfgFq04skV9HfFhXXcfNmD78XJNgcf
Game Android GUNDAM BATTLE GUNPLA WARFARE : cara custom build gundam gunpla mudah dan murah

Game Android GUNDAM BATTLE GUNPLA WARFARE : cara custom build gundam gunpla mudah dan murah





Gundam, siapa dari kita yang tak tahu robot satu ini, untuk generasi 90an pasti sudah tidak asing lagi, karena zaman kecilnya dulu sering nonton ini di tv tetangga masing-masing šŸ˜„.Seperti anime jepang lain , tamiya mini 4wd , beyblade , crush gear, sampai digimon, serial anime gundam juga dibuat versi model kitnya, mulai ukuran kecil dalam skala unyu SD (super-deformed) hingga ukuran terbesar di mega-size gundam. Untuk harga pun bervariatif,mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. itu hanya untuk kit saja, sedangkan perlatan lain tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Back to the topic, kali ini admin mau bahas tentang game android bertema gundam yang belum lama ini rilis, yaitu GUNDAM BATTLE GUNPLA WARFARE. ini adalah game resmi dari Bandai Namco jepang yang rilis secara global, sebelumnya admin jg pernah memainkan game android gundam tapi yang khusus untuk region jepang saja, sehingga seluruh menunya masih menggunakan bahasa jepang.
Pada saat kita install , ukuran game ini lumayan kecil, namun setelah kita membuka aplikasinya akan ada beberapa kali download, jadi persiapkan memori kalian ya.
Gambar diatas adalah tampilan menu utama dari game, terlihat seperti workspace untuk merakit gunpla yang dilengkapi berbagai asesoris, untuk awal kalian install , kalian harus melewati sesi tutorial dulu ya. Pada game ini, kita mendapatkan part gundam untuk kita rakit dari capsule-capsule yang bisa kita dapatkan gratis maupun membelinya menggunakan haro chips.


Permainan utama dalam game ini adalah battle dengan gundam yang kita rakit, menunya ada di pad mission punya admin masih baru jadi belum smua ter unlock, untuk gameplaynya seperti sebelah kanan gambar. control pada game ini juga termasuk mudah, bahkan kita hanya membutuhkan satu tangan saja, usap keatas untuk maju, dan kebawah untuk mundur, serta kanan kiri . untuk menyerah bisa menggunakan tombol yang terseedia, atau bisa juga dengan usap 2kali keatas.
 Setelah kita menyelesaikan battle kita akan mendapatkan item part  maupun upgrade untuk memperkuat gunpla rakitan kita.
Nah inilah bagian yang paling admin suka, yaitu merakit gunplanya, dari battle yang kita mainkan, kita mendapatkan berbagai macam part, part-part ini bisa kita kombinasikan menjadi satu gundam utuh, kalau dalam istilah pergundaman yaitu kitbash, yang enaknya disini untuk sekema warna bisa kita gunakan dari sekema gundam yang telah ada. jadi walaupun sebenarnya bukan dari part gundam yang sama, tapi dengan pewarnaan yang sesuai, membuat gunpla yang kita rakit menjadi lebih enak dilihat.
Untuk mengabadikan gundam yang sudah kita rakit, game ini menyediakan photo studio, bisa kita atur latar belakang foto, hingga pose gunpla kita, sehingga makin cihuy

Mungkin sampai sini dulu ulasan admin tentang game GUNDAM BATTLE GUNPLA WARFARE ini, buat kamu yang mau download langsung saja ke Playstore
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment