FoltMZOHRjXfgFq04skV9HfFhXXcfNmD78XJNgcf
PS5 disc version vs digital version pilih yang mana ya?

PS5 disc version vs digital version pilih yang mana ya?

 

sumber : playstation.com          

PS5 Blueray disc version vs digital version pilih yang mana ya?

Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya sony meluncurkan playstation 5 dalam 2 versi yaitu versi biasa yang dilengkapi dengan ULTRA HD BLU-RAY DISC DRIVE  dan PS5 versi digital yang tidak dilengkapi olehnya. Dengan perbedaan harga sekitar 1,5 juta apakah worth it?

Sudah jadi rahasia umum, ketika membeli sebuah console game, itu adalah baru permulaan kita untuk menghabiskan uang 😂 karena uang kita sesungguhnya akan lebih banyak habis untuk menambahkan koleksi game kita. keberadaan blueray disc ini akan sangat menguntungkan ketika kita sudah memiliki koleksi game fisik playstation 4, karena playstation 5 ini memiliki kemampuan untuk memainkan game-game ps4 (Backwards compatibility). Koleksi game PS4 fisik (kaset) tentu memudahkan kita untuk kembali menjualnya ketika sudah bosan memainkannya tau ingin menggantinya dengan judul game ps4 lainnya. Untuk memainkan kaset PS4 di PS5 kamu, cukup kamu masukan seperti biasa, dan PS5 akan mengunduh beberapa update dan setelah itu koleksi game kamu bisa dimainkan di PS5.

Selain koleksi game ps4 fisik, koleksi game digital ps4 kamu juga bisa di mainkan di ps5 barumu, jadi koleksi game digital PS4 tidak akan terbuang sia-sia. salah satu kekurangan mengoleksi game digital ini adalah kita tidak bisa menjual satuan judul game ps4 yang kita miliki, karena semua game terikat hanya pada 1 akun saja. mimin sering liat di orang yang menjual game digitalnya biasanya akan menjual seluruh akunnya. kadang juga ada yang menjualnya secara share acount.

source : playstation.com

jadi menurutmu pilih yang mana? ps5 digital version? atau blueray version? tulis pendapatmu di komentar ya.
 

 

thank u.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment