FoltMZOHRjXfgFq04skV9HfFhXXcfNmD78XJNgcf
Modifikasi BMW M4 Competition Coupé 2021 ini cocok buat kamu yang suka kecepatan dan overlanding

Modifikasi BMW M4 Competition Coupé 2021 ini cocok buat kamu yang suka kecepatan dan overlanding

 


 

Modifikasi BMW M4 Competition Coupé 2021 ini cocok buat kamu yang suka kecepatan dan overlanding. 

Dari serinya saja sudah bisa kita pastikan BMW menawarkan kecepatan pada mobil ini, dengan mesin 6 silinder segaris mampu memuntahkan tenaga hingga 480hp dan torsi 550nm sedangkan versi competition lebih sangar lagi di 510hp dan tori 650nm . 

harga bmw m4 coupe indonesia
 

Dari segi desain bmw m4 2021 telah mengadopsi desain terbaru bmw dengan lubang grill depan yang lebih besar, mungkin saat ini akan terasa aneh jika kita melihatnya, namun nanti jika sudah terbiasa pasti suka. Dengan desain kidney grill terbarunya ini bmw memaksimalkan pasokan udara untuk mesin termasuk pendinginannya demi memaksimalkan peforma di mesin 6 silinder segarisnya. 

harga bmw m4 coupe indonesia

 

Beberapa bagian bodi bmw m4 2021 ini juga di desain khusus untuk mendukung peformanya, seperti bagian atap yang dibuat dari bahan CFRP (Carbon Fiber Reinforced Polymer) dengan dua garis sirip untuk membantu aerodinamika. Bagian belakang juga tak kalah eye-catching dengan adanya 4 mufler exhaust yang suaranya bisa diatur secara elektrik, bisa kita sesuaikan dengan mood kita. aman juga ini untuk masuk ke gang gang kecil biar g di teriaki emak-emak. 

harga bmw m4 coupe indonesia
 

BMW M4 Coupe 2021 ini juga memiliki velg forged M yang memiliki ukuran lebih besar di bagian belakang, selain itu juga tersedia versi intelligent AWD system M xDrive pada veri competition. tidak lupa bagian supensi "adaptive M supension" dapat diatur secara elektrik juga. 

harga bmw m4 coupe indonesia

Pada bagian interior tidak lupa di update menjadi lebih mewah dan sporty oleh bmw. Ada opsi trim dengan carbon fiber. pada bagian setir, bmw m4 coupe 2021 ini juga g lepas dari tombol-tombol yang terintegrasi dengan speedometer yang sudah menggunakan full layar digital. selain menampilkan kecepatan display ini juga bisa kita atur mulai dari mesin,suspensi, steering, rem, hingga traksi ada beberapa pilihan mulai dari efficient , comfort, sport, hingga sport plus. 

harga bmw m4 coupe indonesia
sumber : www.press.bmwgroup.com

Mungkin cukup ya kita bahas versi standarnya, sekarang kita lihat versi modifikasi BMW m4 Coupe 2021 ini, tampilannnya lebih garang lagi, bagian karet bundar sudah di ganti yang lebih mumpuni untuk melibas trabas masuk hutan. selain itu yang tidak kalah ekstrim adalah bagian buntutnya, sekarang sudah ditambah camper yang menambah ruang untuk kita membawa bekal ketika melakukan overlanding. untuk detail lainya langsung cek saja gambar dibawah.

BMW M4 Competition Coupé 2021 Overlander Version








 Oiya BMW M4 Coupe 2021 ini di modifikasi secara digital oleh mas bradbuilds, buat kamu yang mau tau lebih lanjut bisa main ke IG nya di @bradbuilds



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment